Wednesday, June 9, 2010

1. Lucifer (Pride/Kebanggaan)


Dalam bahasa Latin, kata "Lucifer" yang berarti "Pembawa Cahaya" (dari lux, lucis, "cahaya", dan "ferre", "membawa")adalah sebuah nama untuk "Bintang Fajar" (planet Venus ketika muncul pada dini hari). Lucifer menurut kisah-kisah dulunya adalah malaikat, namun akhirnya diturunkan ke bumi karena menentang Tuhan, yang ketika itu mulai menciptakan Adam.



2. Mammon (Greed/Keserakahan)

Mammon adalah iblis keserakahan, kekayaan dan ketidakadilan. Orang-orang yang menyembah Mammon yang setara dengan orang-orang rakus pada uang. Nah gambar di atas memperlihatkan Mammon sedang menahan uang/harta di pangkuannya (itu artinya pelit) dan menginjak kepala seseorang (itu bisa diartikan menginjak penyembahnya atau bisa pula sedang menginjak orang lain untuk kekayaannya).


3. Asmodeus (Lust/Nafsu seks berlebihan)

Asmodeus adalah setan nafsu dan karena itu bertanggung jawab untuk memutar hasrat seksual orang. Dikatakan bahwa orang yang jatuh ke cara Asmodeus akan dihukum selamanya di neraka tingkat kedua. Dia membawahi tujuh puluh dua pasukan setan di bawah komandonya. Dia adalah salah satu raja neraka di bawah Lucifer. Dia digambarkan muncul dengan tiga kepala, yang pertama adalah seperti banteng, yang kedua seperti laki-laki dengan mahkota, dan yang ketiga seperti domba jantan. Dia memiliki ekor ular, dan dari mulutnya mengeluarkan api. Selain itu, ia duduk di atas sebuah neraka naga dan memegang tombak.

4. Leviathan (Envy/Iri hati)

Leviathan adalah salah satu dari tujuh pangeran dari neraka dan pintu neraka ada di mulutnya (Hellmouth). Leviathan identik dengan rakasa laut besar. Leviathan adalah salah satu setan yang dikatakan untuk menggoda laki-laki dalam melakukan penghujatan. Penghujatan ini bisa diartikan karena alasan dendam yang timbul karena iri atau dengki dengan sesuatu hal.

5. Beelzebub (Gluttony/Rakus makan)

Beelzebub adalah nama dari salah satu dari tujuh raja neraka dan digambarkan sebagai dewa lalat. Dia mengajak seseorang untuk makan banyak, mahal, rakus, dan pilih-pilih makanan. Dosa ini kelihatan kecil, karena hanya masalah makan, tetapi ernyata menjadi dosa yang besar.

6. Satan/Amon (Wrath/Kemarahan)

Dia adalah perwujudan dari antagonisme yang berasal dari agama-agama Abrahamik. Dia memunculkan kemarahan yang akhirnya bersifat detruktif dan menimbulkan dosa. Contoh dari akibat dari dosa ini adalah membunuh (bisa juga membunuh orang lain buat pemujaan). Namun yang paling berat dari dosa ini adalah bunuh diri.

7. Belphegor (Sloth/Kemalasan)

Belphegor digambarkan dalam dua model berbeda: sebagai seorang wanita muda yang cantik ketika di dunia atau sebagai iblis berjenggot mengerikan dengan tanduk dan kuku yang tajam. Dia sering dikatakan juga sebagai iblis kekayaan yang didapat dengan licik. Dia mendorong seseorang untuk mendapatkan kekayaan dengan cara mudah dan jika perlu dengan menipu. Sebagai contoh adalah korupsi. Nah, setelah kaya maka waktunya untuk bermalas-malasan tanpa bekerja. Kemalasan, bagi kita biasanya bisa menjadi sebuah kebiasaan. contoh paling mudah adalah menunda pekerjaan dan terus mencari pekerjaan yang mudah dengan hasil yang be

sumber: http://hermawayne.blogspot.com/2010/05/iblis-iblis-yang-mewakili-7-dosa.html









Seorang seniman menggunakan 26 jenis buah untuk membuat miniatur kota London. Carl Warner dan teamnya yang terdiri dari 5 pembuat model memakan waktu hingga 3 minggu menyusun landmark kota London dari makanan mulai dari melon sampai asparagus.

Dengan hati-hati mereka membangun gedung-gedung dan yang terpenting adalah menjaga kesegaran buah-buahan dan sayuran yang digunakan demi kesempurnaan hasil akhirnya. Setelah merekatkan semuanya satu sama lain, barulah mereka mengambil gambar-gambarnya yag luar biasa indah ini.


Pada gambar di atas, BIG BEN dibuat dari irisan lemon, The Houses of Parliament (gedung parlemen) dibuat dari campuran asparagus, kacang-kacangan dan jagung muda.

The London Eye menggunakan kacang panjang hijau untuk jari-jarinya dan kapsul penumpangnya menggunakan tomat muda. "Gherkin" dibuat dari dua jenis melon dan ditambahkan dengan kacang panjang hijau.
"Nelson's Column" dibuat dari timun dengan labu hijau muda, lalu sebuah wortel dipadukan dengan kacang dan almond. Sementara itu "St Paul Cathedral" bagian atasnya terbuat dari wortel, labu hijau, labu kuning, dan bawang muda. Bangunan terkenal karya Christopher Wren dari abad 17 ditransformasikan melalui sebuah melon dan kolom-kolomnya disusun menggunakan jagung-jagung muda.

"Tower Bridge" menggunakan pir nanas dengan seledri dan irisan menara dari terigu. "Tower of London" ditampilkan menggunakan stik-stik roti dan biskuit gandum, sementara susunan batu bata yang rumit dibuat menggunakan irisan-irisan dari tepung terigu.
Ada yang menggunakan vanila untuk lampu-lampu dan masih banyak lagi bangunan atau landmark kota London yang dipresentasikan dengan indah menggunakan buah-buahan dan sayuran ini.


Anda boleh lihat videonya di youtube:
http://www.youtube.com/watch?v=Q2PY5cL_tgc

Sumber: http://aneh-tapi-nyata.blogspot.com/2009/12/kota-london-dari-buah-buahan-dan.html

;;
Related Posts with Thumbnails

Template by:
Free Blog Templates